legenda populer

legenda populer

Hantu, gua misterius dan kastil yang terpesona

Perjalanan melalui legenda populer

Selain berbagai mitologi yang ada di negara kita, di seluruh geografi berlimpah kota, kota dan bangunan yang dikenal dengan legenda tentang hantu yang menghuni mereka, fenomena paranormal terjadi di antara dinding atau kisah mereka yang terpotong dari cinta yang mustahil. Beberapa dari ibu kota ini mengatur tur berpemandu di mana, secara dramatis, menceritakan kisah-kisah misteri yang terjadi sejak lama, terlindung dari cahaya bulan untuk menambah emosi. Ini adalah beberapa pilihan kecil dari mereka.

Konser Lilin di Pedraza

Dua hari Sabtu pertama di bulan Juli, dan selama lebih dari dua puluh tahun, penduduk dan pengunjung menikmati malam magis Pedraza diterangi oleh ribuan lilin saat menghadiri konser dengan pertunjukan oleh seniman terkenal.

Selain terkenal karena terkenal Malam Lilin, di mana seluruh kota diterangi dengan lilin, di Pedraza, yang mempertahankan intisari abad pertengahannya, ada juga kastil dengan misteri kisah cinta dan balas dendam. Dikatakan bahwa Elvira dan Roberto, jatuh cinta pada daerah itu, terbunuh oleh kecemburuan tuan istana, yang jatuh cinta pada Elvira. Saat ini, mereka yang tidur di kastil, yang saat ini termasuk dalam jaringan Paradores de Turismo, mengklaim telah melihat dua sosok misterius berjalan melalui koridor dan mengenakan lingkaran api di kepala mereka.

Misteri gadis di gua dan piramida Güimar, Tenerife

Ada beberapa legenda, khususnya UFO yang memiliki Tenerife sebagai protagonis. Namun yang paling misterius adalah mereka yang Gua Badajoz Canyon, di Güimar dan bahwa dari piramida dari wilayah yang sama. Menurut legenda lama, pada akhir abad ke 19 seorang gadis pergi berjalan ke jurang dan memasuki sebuah gua di mana dia mengobrol dengan makhluk aneh.

Setelah kembali ke rumah, teman-teman dan keluarganya sudah lanjut usia sementara dia tetap sama. Ada juga yang mengungkap legenda tentang piramida yang berada di tempat yang sama, mirip dengan Mesir tetapi jauh lebih kecil dan itu, meskipun telah dipelajari dan memiliki beberapa teori, bahkan saat ini adalah misteri. Benarkah Pulau Canary telah menerima beberapa kali kunjungan makhluk dari dunia lain?

Puri Santa Bárbara de Alacant

Ini adalah salah satu benteng abad pertengahan terbesar di Spanyol. Terletak di ketinggian 166 meter di Gunung Benacantil, itu memiliki nilai strategis yang besar. Ini dibagi menjadi tiga lingkup yang berbeda. Yang pertama, La Torreta, adalah penahan lama, dan di dalamnya ada sisa-sisa benteng yang paling tua. Kastil ini diakses oleh lift yang diukir di batu, di depan pantai Postiguet, atau oleh jalan yang membentang di antara hutan pinus di lereng utara Gunung Benacantil dan yang asalnya ada di Vázquez de Mella Street. Dari lokasinya Anda mendapatkan pemandangan panorama teluk Alicante.

Puri Santa Bárbara, Alacant

Dari benteng yang mengesankan ini Anda mendapatkan pemandangan panorama kota Alicante dan Laut Mediterania yang terbaik. Selain terkenal "Wajah moro", sebuah batu raksasa yang berasimilasi ke wajah seorang lelaki, kastil itu membungkus kisah cinta yang tragis lainnya. Rupanya, ketika tanah ini didominasi oleh umat Islam, sebuah kastil menghuni khalifah dengan putri yang cantik. Yang ini punya dua pelamar. Salah satu dari mereka berjanji untuk membuka rute perdagangan dengan orang-orang Timur untuk membawakan sutra dan rempah-rempah. Yang lain, keluarga bangsawan muda, ingin menaklukkannya dengan membuka parit yang membawa air ke kota.

Sang putri jatuh cinta pada hari terakhir setelah hari, tetapi ayahnya ingin dia menjadi orang yang pergi ke Hindia untuk menikahinya. Pemuda itu kemudian menjadi gila dan melemparkan dirinya ke jurang. Di sana, bumi terbuka secara ajaib, membuat air gunung bertunas, mengisi arus Tibi Dam. Tenggelam dalam kesedihan, pengantin yang cantik itu juga diluncurkan ke kekosongan dari apa yang dikenal sebagai Salto de la Reina Mora.

Salamanca adalah Kota Warisan Dunia untuk pusat bersejarahnya yang megah di mana hampir semua gaya artistik terwakili. Jantungnya adalah Plaza Mayor, salah satu contoh paling indah dari Baroque. Tidak jauh dari sana, ada dua contoh arsitektur sipil Renaissance: istana Monterrey dan Fonseca. Universitas, dengan façade yang mengesankan di mana siswa mencari katak tersembunyi untuk membawa keberuntungan bagi mereka. Berdampingan dengan katedral baru, ada katedral tua, di mana Anda tidak boleh melewatkan menara Gallo, altar utama dan biara abad ke-12. Gua Salamanca, di bagian dalamnya dikatakan bahwa setan mengajarkan ilmu hitam kepada para siswa, adalah akhir yang baik untuk kunjungan kota yang menawan.

Gua Salamanca (ruang kelas Setan), Salamanca

Kenyataannya adalah bahwa gua ini adalah sakristi saat ini Gereja San Cebrián, di Salamanca. Ada banyak cerita yang ada di sekitarnya. Itu telah dikatakan bahwa itu adalah pintu masuk ke a labirin bawah tanah yang menghubungkan seluruh kota dan bahkan disebutkan dalam karya-karya Cervantes atau Calderón de la Barca.

Legenda mengatakan bahwa di gua itu iblis mengajarkan kelas esoterik. Kelas-kelas ini dihadiri oleh tujuh siswa yang belajar selama tujuh tahun setiap kali. Setelah menyimpulkan dengan studi salah satu dari mereka dipilih oleh banyak untuk tetap di layanan iblis sebagai pembayaran untuk pelajarannya. Salah satu siswa yang dipilih adalah Marquis of Villena, yang melarikan diri dari kebiasaan mengerikan ini dengan nasib buruk yang selama penerbangannya kehilangan bayangan, yang menandai dirinya di mata semua penduduk sebagai pengikut Setan.

Ibukota Cuenca penuh dengan misteri. Sebenarnya, ini adalah salah satu kota yang memungkinkan untuk dilaksanakan tur malam dengan pemandu untuk mengetahui beberapa legenda itu. Salah satu yang paling luas adalah Salib Iblis. Menurut penghuni tempat itu, seorang anak laki-laki yang cukup berotot dan dikenal sebagai hewan pesta bertemu dengan seorang gadis cantik. Keinginannya untuk menaklukkannya untuk menunjukkan reputasinya sebagai seorang yang gagah membuatnya akhirnya mencapai tujuannya untuk tinggal bersamanya. Penunjukan itu dilakukan pada malam yang dingin. Kilat jatuh sangat dekat pencahayaan, bukannya menjadi kaki indah wanita itu kuku. Bocah itu melarikan diri dengan ngeri dan mencapai biara dari Descalzos, di mana Anda masih bisa melihat salib yang dipegang erat meminta pertolongan ilahi agar iblis tidak dibawa pergi. Bahkan hari ini Anda bisa melihat di salib jejak tangannya.

Di pusat ruang publik Madrid yang terkenal ini adalah air mancur Cibeles yang terkenal, yang dipahat pada tahun 1782, dari desain oleh Ventura Rodríguez. Masing-masing dari empat sudut alun-alun didominasi oleh bangunan simbol, dibangun antara akhir abad kedelapan belas dan awal abad kedua puluh: Bank of Spain, istana Linares (rumah dari House of America) dan istana dengan nama yang sama, yang saat ini menjadi tempat kantor pusat Dewan Kota Madrid dan ruang budaya Centro.

Ibukotanya banyak bangunan terpesona dan dengan cerita-cerita yang paling bervariasi. Seperti yang ada di Palacio de Linares, yang terletak sepenuhnya Plaza de Cibeles. Rupanya, skandal tentang percintaan antara Marquises of Linares, dikatakan saudara laki-laki oleh ayah, telah sebagai hasilnya seorang putri yang mereka tempelkan di istana itu sendiri untuk menghindari gosip. Menurut legenda, roh gadis itu berjalan di lorong-lorong menyanyikan lagu anak-anak dan memanggil orang tuanya. Dengan hantu atau bukan, bangunan simbol ibukota ini, gaya neo-baroque, sangat spektakuler.

Pelabuhan kecil Luarca adalah tempat yang sempurna untuk berjalan dan menikmati perahu berwarna-warni, bau laut, dan lokasinya yang indah. Dalam rutenya adalah gereja Santa Eulalia, Rumah Laut dan kantor pariwisata. Selain itu, bagian dari mulle penuh dengan restoran, bar dan restoran di mana Anda dapat mencicipi ikan dan makanan laut terbaik di kota dan menikmati rasa makanan laut lingkungan.

Tidaklah mengherankan bahwa kota dengan tradisi pelayaran yang dalam memiliki banyak cerita tentang bajak laut. Tepatnya distrik nelayan, Cambaral, dinamai seorang bajak laut terkenal yang menakuti penduduk desa-desa yang dijarahnya sampai ia tiba di kota Asturian ini. Di sana dia dipenjara dan terluka parah. Seorang wanita muda yang cantik di tempat itu bertugas menyembuhkan luka-lukanya selama penahanannya. Mereka jatuh cinta dan memutuskan untuk melarikan diri tetapi menemukan kematian di tangan ayahnya, yang dalam penerbangan penuh dia memotong kedua kepala mereka. Legenda menceritakan bagaimana keduanya tetap berpelukan sementara kepala mereka berguling ke laut. Di tempat mereka membangun apa yang sekarang dikenal sebagai jembatan ciuman dan mereka yang pergi ke sana pada malam hari pastikan mereka mendengar kata-kata dari kekasih yang datang dari dasar laut.

Tanggal pembaruan: 12 November 2016

10 Legenda Durango Terpopuler

Beberapa dari mereka Legenda Durango Yang paling populer adalah biarawati katedral, lelaki tanpa kepala, batu biru dari sungai Tunal atau zona keheningan.

Negara bagian Meksiko ini terletak di barat laut dan merupakan negara dengan populasi terpadat kedua setelah Baja California. Durango berbatasan dengan negara bagian Chihuahua, Zacatecas, Nayarit, Sinaloa, dan Coahuila.

Durango

Meskipun merupakan wilayah keempat terbesar di Meksiko, ini adalah medan yang luas dan bergunung-gunung yang dikenal dengan hutan dan tambang peraknya.

Berkat ini, legenda mereka telah diperkaya. Selain pertambangan dan industri kayu, rancheria dan pertanian juga populer di daerah ini.

Ibukotanya, yang disebut Victoria de Durango, terkenal akan sejarah, arsitektur, dan budayanya yang kaya. Banyak mitos di wilayah ini didasarkan atau terinspirasi oleh karakteristik ini.

Sebelum Penaklukan Spanyol, Durango dihuni oleh suku-suku asli seperti Toltec dan Nahuatlaca.

Saat ini, Coras, Tepehuanos, Tarahumara dan Huicholes adalah penduduk asli yang masih tinggal di sana. Suku-suku ini juga memiliki legenda sendiri.

Daftar 10 legenda populer Durango

Legenda ini menceritakan tentang seorang biarawati, bernama Beatriz, yang tinggal di tempat yang sekarang dikenal sebagai Katedral Victoria de Durango. Beatriz dikirim ke biara karena ia adalah anak tunggal.

Setelah beberapa saat, Beatriz diam-diam jatuh cinta dengan seorang tentara Prancis bernama Fernando. Ketika dia harus pergi, dia berjanji akan kembali sehingga mereka bisa melarikan diri dan menikah, tetapi tahun-tahun berlalu dan dia tidak pernah kembali.

Meskipun demikian, Beatriz sedang menunggu kembalinya di puncak salah satu menara Katedral. Ketika tahun demi tahun berlalu, biarawati itu meninggal dan Fernando tidak pernah kembali.

Namun konon kadang-kadang Anda bisa melihat bayangan putih di menara yang mencerminkan profil Beatriz yang menunggu prajuritnya.

Dikatakan bahwa pada suatu malam di tahun 1990, seorang perawat bernama Marta ditinggalkan sendirian selama penjaga karena perawat lain sedang sibuk.

Ketika Marta sedang bekerja, dia melihat seorang perawat yang belum pernah dia lihat dan mendekatinya untuk meminta bantuan.

Setelah beberapa saat, Marta pergi untuk memeriksa pasien dan bertanya kepada mereka bagaimana wanita lain itu memperlakukan mereka.

Semua menanggapi dengan baik dan Marta pergi untuk berterima kasih kepada perawat, yang dia jawab: 'Jangan khawatir, saya adalah malaikat yang saya datang untuk membantu Anda'.

Ketika pengawalnya selesai, supervisor memberi tahu Marta bahwa dia terkejut dengan jumlah pekerjaan yang telah dia capai.

Marta bercerita tentang perawat lain yang baru saja berjalan di lorong; Marta memanggilnya tetapi perawat itu menghilang.

Dikatakan bahwa perawat adalah malaikat yang turun untuk membantu orang.

Dikatakan bahwa di perbukitan Durango ada gua dengan banyak kekayaan, jadi suatu hari seorang pria dan teman-temannya memutuskan untuk pergi mencari keberuntungan mereka.

Pada satu titik, mereka menemukan sebuah gua kecil dan bocah itu pergi untuk menyelidikinya. Namun, dia tertangkap

Segera seorang pria muncul yang siap membantunya. Sambil membantunya keluar, dia mengatakan kepadanya bahwa di balik gua ada keberuntungan besar.

Ketika pria itu akhirnya keluar, dia berbalik untuk berterima kasih kepada pria itu tetapi tidak melihatnya; teman-temannya memandangnya dengan aneh dan mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang memasuki gua.

Orang-orang mencoba untuk kembali, tetapi itu tidak mungkin karena kekuatan alam yang berbeda.

Selama Revolusi Meksiko, dikatakan bahwa kereta api dengan lebih dari 200 tentara dieksploitasi oleh para pemberontak. Ini menyebabkan banyak orang mati atau dimutilasi.

Kemudian, rute dan rel kereta api dipulihkan. Tetapi banyak orang memutuskan untuk pergi berjalan kaki dan menemaninya, karena dikatakan Anda dapat mendengar tangisan dan jeritan bantuan dari jiwa-jiwa yang meninggal dalam kecelakaan yang keji itu.

Legenda ini menceritakan kisah seorang pekerja kereta api dari Nazareno Durango selama tahun 1950. Suatu hari, pria ini pergi untuk bekerja mabuk dan tertidur dengan kepala di atas rel. Ketika kereta melintas, dia memotong kepalanya.

Dikatakan bahwa pekerja ini muncul di malam hari berjalan di sepanjang rel kereta, membawa kepalanya di pelukannya.

Musisi Arturo Lugo sangat populer di usia 40-an.Satu malam, seorang pria muncul di pintu dengan koin emas memintanya untuk memainkan orkestra di partainya (terletak di FECA saat ini). Keesokan harinya, band bermain di pesta tuan aneh.

Pada suatu titik, seorang tamu memberi tahu Lugo untuk pergi, karena itu adalah tarian orang-orang yang dikutuk ke neraka.

Orkestra itu segera pergi, tetapi beberapa waktu kemudian band itu bubar dan Lugo mati di reruntuhan.

Menurut Tepehuanos, seorang goblin mendengarkan ketika matahari bersiap untuk menciptakan manusia, jadi dia mengatur seekor naga untuk melahap mereka.

Ketika manusia pertama lahir, naga itu akan memakannya ketika seekor elang tiba untuk membuat anak itu aman.

Kemudian, kadal lain ingin memenuhi misi tersebut, tetapi bocah itu diselamatkan oleh seekor rusa. Ketika pria itu lapar, seekor kelinci dikorbankan sehingga dia bisa makan.

Itulah mengapa orang Tepehuan memuja rusa, elang dan kelinci.

Di lembah tersembunyi Durango diyakini ada makhluk yang disebut nahual. Ini mirip dengan hewan besar, dengan telinga yang mencapai lantai.

Makhluk-makhluk ini memiliki kekuatan untuk berubah dan bertemu pada hari-hari tertentu setiap bulan untuk memakan anak-anak yang sebelumnya telah dicuri.

9- The Blue Stones of the Tunal River

Dikatakan bahwa pada titik tertentu, ada tiga wanita yang sangat cantik di desa; Untuk alasan itu, semua pria ingin meminta tangan mereka.

Tetapi para wanita menolak mereka karena itu bukan cinta sejati, karena orang-orang itu hanya menginginkan kecantikan mereka. Orang tua dari gadis-gadis ini menjadi sangat cemburu untuk ini.

Selama bertahun-tahun, perempuan hanya berjalan-jalan di tepi sungai. Selama salah satu kunjungan ini, mereka bertemu tiga pria dan jatuh cinta.

Namun, orang tua dari gadis-gadis itu mengutuk mereka dengan menyatakan bahwa: 'mereka adalah batu sebelum bersama seorang laki-laki'.

Dikatakan bahwa wanita menjadi batu yang dapat ditemukan di bawah air sungai.

Wilayah gurun yang terletak di dekat Bagón de Mapimí dikenal karena beberapa legenda. Diyakini bahwa daerah ini bergerak, sehingga tidak mungkin menerima komunikasi radio.

Selain itu, diyakini bahwa alien dan UFO dapat ditemukan di area ini.

Legenda Argentina Populer Legenda Pendek dan Tradisional

Legenda Argentina Pendek dan Populer

Kultus populer pergi bersama orang-orang, mereka adalah ciptaan mereka dan tidak dapat dibatasi baik secara teritorial maupun sektoral. Mereka adalah instrumen manusia, dan sebagai iman, dalam ekspresi populernya, menghasilkan tokoh-tokoh di mana kultus ini disusun, yang sebagian besar menanggapi orang-orang nyata dan konkret, dengan nama dan nama keluarga, yang dicirikan oleh serangkaian kebajikan Orang Kristen yang melihat hidup mereka terpotong oleh peristiwa fatal. Akhir ini, berdukacita dan menjadi korban, yang bahkan dapat kita anggap tidak adil, memotivasi dalam kelompok kontekstual korban, suatu perasaan devosional yang menyalurkan, dalam kasus umum, kanonisasi populer. (Anda dapat melihat di bawah legenda Argentina)

LEGENDA PALING POPULER DAN TRADISIONAL:

1-Legend of Walking on the Embers

8-Legenda Gua Salamanca

Seperti pada zaman pra-Columbus, di banyak kota di barat laut Argentina, jiwa orang yang kembali pulang setahun sekali untuk mengunjungi keluarga, rumah dan pertanian. Saat yang dipilih untuk reuni ini adalah Hari Orang-Orang yang Setan Mati, yaitu hari dimana Gereja memerintahkan untuk berdoa bagi jiwa-jiwa di api penyucian. Kehadiran ini tidak menyebabkan ketakutan; Sebaliknya, itu adalah hari sukacita dan hidup sebagai pesta.

The almites mereka tiba pada 1 November di siang hari dan mereka dikirim jam 12 keesokan harinya. Di setiap rumah, sebuah ruangan dengan altar improvisasi diaktifkan dan Tabel Penawaran dipersiapkan.

Pada taplak meja, berbagai makanan dan minuman yang ditakdirkan untuk memberi makan jiwa-jiwa berada. Pertama, permen dibawa terutama dari kota dan kemudian satu per satu semua hidangan dengan makanan yang berbeda untuk dimasak selama 24 jam.

Di ruangan lain, biasanya dapur, pemilik rumah mengundang mereka yang hadir dengan makanan, memisahkan piring pertama dari masing-masing untuk Tabel Penawaran. Setelah makanan, para peserta diundang untuk berdoa dan semua diarahkan ke ruangan di mana altar berada dan kesembilan dinyanyikan dan didoakan dalam pemilihan jiwa-jiwa purgatory.

Selama 24 jam, kalimat tersebut diselingi dengan makanan yang berbeda. Orang yang meninggal harus kembali bersemangat untuk mencoba semua yang mereka sukai dalam hidup; oleh karena itu, tidak ada makanan yang harus kurang. Dengan demikian, pada 12 November 2 yang Tabel Penawaran benar-benar meluap. Semuanya diwakili dan dalam jumlah berlimpah, termasuk daun koka dan rokok. Minuman mulai dari kopi untuk makanan pina colada dan berbagai acara, termasuk api panggang, empanada, sup, kismis, kacang, sosis, gurih dan roti manis berbentuk seperti hewan, schnitzel dan banyak lagi.

Waktu korban akhir, akan menghapus dari tabel unsur-unsur yang berbeda dan menempatkan mereka dalam ember. Minuman dituangkan sebagai tanda salib dan kemudian semua konten pada api unggun disiapkan di luar rumah ternyata, memastikan bahwa asap tebal terbentuk, karena ini akan menjadi kendaraan yang akan mengangkut korban ke jiwa.

Seperti halnya Pachamama, hubungan dengan leluhur adalah timbal balik. The almites mereka memiliki kekuatan untuk mengisi diri dengan ternak atau tanaman jika mereka tidak cukup diberi makan. Tetapi ini tidak pernah terjadi, karena Puna selalu bermurah hati dengan kekuatan dari luar.

JENIS BANYAK CULTS

a. Pengorbanan: kehadiran yang kuat di barat laut negara.

Kami memiliki "Almita" Sibila dan "Almitas" González di Jujuy, Juana Figueroa dan Pedrito Sangüeso, di Salta, Pedrito Hallao di Tucumán dan Telesita di Santiago del Estero

b. Anomik: Bazán Frias di Tucuman, José Dolores di San Juan, yang Gaucho Cubillos dan Gaucho Bairoletto di Mendoza, Olegario Alvarez di Saladas, yang Gauchito Antonio Gil di Corrientes, Martina Chapanay di Mendoza-San Juan dan "finadas Gauchas" San Luis .

c. Kesehatan: Pancho Sierra dan Ibu María di Buenos Aires, Bapak Luis Paredes di San Juan.

d. Pengudusan: Difunta Correa di San Juan dan Ceferino Namuncurá di Río Negro.

e. Thanatologis: San La Muerte di Corrientes.

Bibliografi yang ditujukan untuk topik ini begitu luas sehingga kami hanya menawarkan panorama yang sangat umum untuk memandu pembacaannya. Kami percaya bahwa hal mendasar adalah untuk menunjukkan kesucian pengabdian dari mata manusia, dan dengan demikian, dalam subjek ini devosi populer, pertanyaan tentang pengorbanan (mengubah sesuatu yang tidak sakral melalui ritual dan kode simbol menjadi suci) yang memperbarui makna hubungan antara manusia dan Tuhan) serta meninjau rencana singkat dari Katolik populer ini yang mengejutkan kita di pinggir jalan, di kota-kota dan di rumah-rumah, baik di sebuah flat di kota besar dan di rumah dari lingkungan pekerja dari kota kecil di salah satu negara Amerika Latin kami.

Mungkin di sini tepat untuk menambahkan beberapa kata yang berkaitan dengan ruang dan wilayah. Kultus populer disajikan, pada awalnya, sebagai jangkar teritorial dari konstruksi kolektif yang berkaitan dengan makna hidup, rasa bersalah dan pengorbanan. Dalam banyak kasus, "terpilih" untuk diambil sebagai contoh ditandai oleh tindakan tidak adil yang menyebabkan hubungan dengan kelompok anggota dan menetapkan jalur devolusi melalui pengabdian.

Dalam setiap cerita testimonial, penanda identitas dibedakan di mana perawi mereka menunjukkan apropriasi dan, oleh karena itu, milik yang melegitimasi dan menetapkan rasa referensi. Dalam rangkaian komponen ini, nilai-nilai yang ditimbang oleh komunitas muncul, yang memperkuat rasa contoh kehidupan yang akan ditiru. Dengan demikian, dalam perjalanan melalui ruang dan lokasi yang berbeda, pola perilaku umum ditetapkan yang menunjukkan universalitas praktik sehari-hari, di satu sisi, dan pada saat yang sama, kekhususan mereka.

Jadi, dan untuk melayani sebagai penutupan interpretasi sederhana ini, namun menandai persamaan dan perbedaan dalam perilaku manusia, kita dapat mengatakan bahwa di luar kategorisasi tersebut di atas kultus populer, dalam semua kasus yang sebelumnya orang, tidak ilahi atau superpowered, tetapi hanya biasa manusia makhluk yang dipilih untuk membangun link dengan ilahi, untuk memediasi dari yang dipanggil dan diminta untuk menyelesaikan nikmat, perintah, kondisi yang diperlukan akan dihargai dengan janji, exvotos dan pengabdian konstan.

LEGENDA DAN KARAKTER PALING POPULER DARI ARGENTINA

(Formosa, Chaco, Corrientes dan Misiones)

Ini adalah tradisi pagan meskipun hari San Juan selalu dipilih untuk melaksanakannya. Perayaan San Juan seperti itu dimulai dengan serangkaian ritual, praktik, dan adat istiadat. Setiap tahun, pada tanggal 23 Juni pukul 12 malam, berbagai ritual dilakukan untuk mengambil keuntungan dari energi magis malam di mana sang Santo dihormati.

Legenda mengatakan bahwa abu menyembuhkan penyakit kulit dan itu mudah untuk melompat api unggun minimal tiga kali untuk memiliki tahun yang baik. Atau itu mungkin untuk mengetahui inisial dan bahkan wajah orang yang dicintai, jika roh-roh menyetujui untuk menganugerahkan rahmat itu.

Pada tanggal itu, di beberapa tempat di provinsi-provinsi tersebut sekelompok orang berkumpul dan memberi makan setrip bara lebih dari dua meter panjangnya selebar satu meter.

Mereka tidak membiarkan kayu-kayu kecil yang terbakar keluar, menyalakan api untuk menjaga kasur beku sekitar sepuluh sentimeter, yang menonjol di tengah kegelapan.

Ketika tengah malam tiba, beberapa peserta (mereka yang percaya bahwa mereka memiliki kesalahan untuk membayar dan mereka yang merasa mereka dimurnikan oleh tindakan itu, mereka yang memenuhi janji untuk sesuatu yang diberikan) melepas sepatu mereka dan, dengan kaki mereka kering, mereka berjalan tanpa terburu-buru di sepanjang jalur yang terbakar itu.

Tidak ada tangisan kesakitan; tidak ada keluhan dan - yang lebih penasaran - hampir tidak pernah ada luka di telapak kaki para promisantes. Tentu saja, tidak ada penjelasan rasional juga.

Ada banyak legenda dan cerita yang menceritakan tentang penyihir, banyak dari mereka membuat pakta berdarah dengan setan, ... jahat dan jelek, dengan horriebles kutil berbulu, diangkut di atas sapu terbang, rodedas ngros gagak dan kucing. Kau selalu dalam gelap, mungkin karena ia tahu mereka teman-teman dari bulan dan malam, dan kejahatan selalu menentang cahaya, begitu terang. Mungkin hanya itu wanita yang tidak menyembah Tuhan menyimpan malam atau Ibu Bumi (yang lebih baik daripada mereka tahu sifat tersembunyi dari tanaman, pemberian alam yang tahu mengerti).

Di beberapa daerah mereka mengatakan bahwa pada malam hari, terutama Selasa dan Kamis, sudah waktunya untuk ritual mereka. Mereka berbicara tentang "mereka" dan bukan "mereka", meskipun mereka juga mengatakan bahwa ada pria di antara para penyihir. Kisah-kisah itu mengatakan bahwa pada akhir ritual mereka berubah, meninggalkan tubuh mereka, dan menaklukkan, terbang atau dengan cara lain menyelipkan sebagian besar ruang di dekat bukit.

Dikatakan bahwa jika ada makhluk fana yang mengubah tubuh lembu penyihir di gua, penyihir itu akan hadir untuk memenuhi keinginan selama tubuhnya kembali ke posisi semula, dengan punggungnya menempel ke dinding dalam gua. Jika dia tidak berhasil, dia tidak akan pernah bisa kembali ke wujud manusianya.

Malam-malam tertentu memiliki tempat pertemuan khusus untuk pertemuan atau ritual mereka, yang disebut coven dan ketika bulan purnama kekuatannya ditingkatkan dan jika itu adalah giliran ritual inisiasi, penyihir baru harus minum darah manusia. Perhatian khusus harus diambil dengan fase bulan yang mati, karena setan dan roh jahat itu longgar dan tidak diketahui apakah ada orang yang turun ke bumi akan mematuhi tugas mereka dan kemudian pergi atau tinggal di antara kita karena mereka tidak tahu atau kamu tidak bisa pergi. Atau, mungkin, penawaran yang mereka buat tidak sesuai dengan keinginan mereka.

Legenda ini adalah kisah pakta setan, perjanjian antara orang kaya yang telah kehilangan semua asetnya dalam perampokan yang dilakukan oleh tetangga jahat di tanah di Santiago del Estero. Pakta setan dibuat oleh Iblis sendiri yang, mengetahui kerentanan seseorang, menawarkan untuk mengakhiri hidup penderitaan ini dengan menjanjikannya kekayaan dan tanpa batasan apa pun. Iblis biasanya menampilkan dirinya dalam cara yang menggoda bagi orang-orang yang sangat ambisius dengan niat mengambil alih jiwanya.

Amovindo adalah seorang tokoh abad XVIII, yang tinggal di pantai sungai Salado, di Santiago del Estero. Pria ini memiliki ladang dan kekayaan besar, dengan harta emas dan perak. Dikatakan bahwa ia dikunjungi oleh makhluk yang hidup di hutan dengan berbagai cara, kadang-kadang sebagai manusia, kadang-kadang sebagai banteng dengan surai cerah dan tanduk emas.

Ketika Amovindo mati, banteng tiba dan, mengumpulkan hewan-hewan di tempat itu dalam sekejap, dia pergi, membawa mereka ke gunung.

Legenda ini mengatakan bahwa barang-barang itu dikutuk dari saat di mana pemilik harta yang sebenarnya setuju dengan setan untuk memulihkan harta miliknya, karena dia terlalu lemah untuk bertarung dan Amovindo, bagaimanapun, kuat dan teguh. Amovindo adalah orang yang sangat ambisius, jahat dan tamak, memutuskan suatu hari, tanpa lebih, untuk mengambil milik tetangganya. Dan dia melakukannya. Orang baik itu menolak sebanyak yang dia bisa, tetapi pada saat itu dia memerintah hukum yang terkuat, seperti di hutan, dan, tanpa memahami mengapa Amovindo melakukan apa yang dia lakukan, memberikan kekayaannya dengan perasaan marah dan tidak berdaya yang besar atas apa yang terjadi.

Orang ini sedih dan patah, sudah dalam keadaan total putus asa dan bahkan berbatasan kegilaan, adalah malam dengan Iblis, dan membuat perjanjian, membuat banteng marah dan besar dengan kekuatan dan keputusan itu bukan untuk membela aset Anda. Tapi itu juga memberinya kejahatan dan cara yang mengerikan. Kemudian, mulai hari itu, hewan besar itu berjalan sepanjang malam menjaga kekayaannya, menunggu saat untuk memilikinya lagi.

(Santiago del Estero)

Telésfora Castillo "la Telesita", lahir menurut tradisi di Tolejona Santiago del Estero. Dia selalu tinggal di semak-semak dan seharusnya tidak memiliki keluarga atau perusahaan.

Dia memiliki kecantikan yang luar biasa dan terus-menerus berkeliaran di pedalaman hutan, sering mengunjungi beberapa klub tempat dia bernyanyi dan menari, setelah mengatakan bahwa dia telah melihatnya di kota Santiago del Estero yang sama. Para senegara segera menjadi terbiasa dengan Telesita, yang mereka inginkan untuk kebaikan dan kesederhanaan mereka.

Ketika sebuah tarian diselenggarakan oleh orang-orang dari akhir abad terakhir, Telesita tiba-tiba jatuh ke dalam pertemuan dan selalu menjadi tarian terbaik. Dia pergi sendiri ketika dia datang dan tidak pernah menerima tawaran cinta tunggal dari banyak pengagumnya.

Suatu malam sebuah tarian diatur dan Telesita tidak hadir. Mereka tidak bisa mempercayainya. Keesokan harinya beberapa pergi ke hutan, mencari rumah mereka. Mereka menemukannya dalam abu, benar-benar terbakar, dengan gadis yang mati di dalam.

Sejak itu, karena misteri yang selalu mengelilinginya dan fakta bahwa dia telah meninggal dalam keadaan kesucian, dia memuji kebaikan dan menghubungkan kekuatan untuk membuat ternak yang hilang ditemukan atau memberikan perintah pribadi.

Pertemuan-pertemuan itu disebut telesiadas, dan mereka berlangsung di rumah tempat tarian itu ditawarkan. Sebuah boneka atau lap kertas disiapkan dan diletakkan di atas meja, menyimulasikan tubuh Telesita. Empat atau lima lilin yang ditempatkan di sekitarnya dinyalakan sebelum tarian dimulai.

Ketika dimulai, promisante dan istrinya menari tujuh chacareras diikuti, dan di antara mereka minum segelas tongkat atau aguardiente (dua penari). Setelah tarian disamaratakan dan tebu mengalir berlimpah, bir atau anggur atau minuman lainnya. Musik dimainkan terutama dalam instrumen berikut: kotak, drum bass, biola dan gitar.

Lagu-lagu yang dimainkan secara tradisional adalah chacareras, zambas, gatos, dll. Anda juga bisa mendengar "coplas al angelito", artinya, tidak menyinggung dia. Pesta berakhir pada waktu fajar, waktu di mana gambar Telesita secara ritual dibakar, untuk mengingat akhir menyedihkan yang Telesfora miliki dalam hidup.

Ciguapa adalah karakter mitos yang berasal dari daerah pegunungan dan pedesaan di Republik Dominika. Para ciguapas adalah perempuan berkulit gelap dengan mata hitam yang robek dan dengan rambut hitam, lembut dan berkilau. Rambutnya sangat panjang hingga menjadi pakaian satu-satunya. Untuk beberapa, mereka kecil, dengan tubuh yang tidak proporsional, sementara untuk yang lain mereka memiliki kaki yang panjang dan tipis. Beberapa bahkan mengatakan bahwa kulit mereka berwarna biru.

Ciri utamanya adalah kakinya terbalik, diarahkan ke belakang. Mereka biasanya pergi keluar pada malam hari dari hutan dan gua tempat mereka tinggal di pegunungan kita, memancarkan desahan lembut, yang merupakan satu-satunya sarana komunikasi vokal mereka. Mereka tidak berbahaya, sangat pemalu dan takut manusia. Mereka menarik pejalan laki-laki, mereka yang menghilang setelah digoda.

Mengenai penampilannya, ada orang-orang yang mengatakan bahwa biru dan kecil di 1,20 meter, yang lain mengatakan itu kotor dan liar, dengan rambut yang tidak pernah dipotong atau disisir, tetapi keindahan seperti itu bertindak sebagai "lagu sirene" di pejalan kaki lawan jenis, senjata yang layak untuk dikelola untuk menangkap musuh-musuhnya yang menghilang setelah digoda.

(Misiones, Corrientes, Chaco, Formosa, daerah pedesaan Uruguay).

Legenda Eropa dan sangat tua dan merupakan salah satu yang paling dikenal di negara kita, selain memiliki versi di ratusan negara di seluruh dunia, mereka memiliki banyak elemen yang sama.

Satu-satunya cara untuk mencegahnya berubah menjadi hewan yang ganas dan menjijikkan adalah membaptisnya dengan nama Benito, selama ayah baptisnya adalah kakak lelakinya yang masih hidup.

Sudah kuat di sini selama lebih dari satu abad. Jika sebuah keluarga memiliki tujuh putra, kutukan jatuh pada ketujuh. Dia dikatakan seorang pria tinggi, kurus dengan banyak rambut. Sebelum menjadi sangat gugup dan mudah marah, dapat diubah menjadi kuburan atau lingkungan dan terutama ketika mekar dan bulan acolyte penuh. Dia memakan bangkai dan ketika dia berjalan di gunung dia bisa menggigit tidak curiga. Ketika menggigit atau memercikkan korbannya dengan darah atau air liur, itu bisa diubah, ia memakan sampah dari chiqueros dan bayi yang belum dibaptis.

Bukanlah kebetulan bahwa para petani menolak untuk pergi pada malam bulan purnama, dan jika mereka melakukannya dalam kelompok. Mayoritas penghuni lapangan telah melihat beberapa lobizon dengan mata kepala mereka sendiri atau diketahui beberapa korban makhluk nokturnal aneh ini. Menyeberang dengan karakter ini sama sekali bukan kejadian yang lucu, dan bahkan jika Anda mempersenjatai diri sendiri dengan gigi, itu bisa berbahaya.

Untuk melindungi diri dari lobison yang Anda butuhkan:

peluru yang diberkati di 3 gereja (7 menurut yang lain). Anda tidak harus mengarahkan pada bundel tetapi di tempat teduh.

pisau yang diberkati yang memiliki bentuk salib.

senter dengan baterai yang diberkati (selain itu tidak akan menyala).

sebuah espadrille (ketika binatang itu dipukuli dengan espadrille, itu menjadi seseorang).

Itu bisa diikat; tetapi harus dengan wol rajut terbuka. Itu adalah bagaimana ia tetap tenang ketika mereka menghubungkannya. Jika anjing, Anda harus memegang lehernya; jika dia menyebalkan, di tengah punggung (setengah res). Anda harus menyakitinya tanpa dia sadari, kalau tidak dia akan menyerang dan membunuh.

Takhayul asal Eropa, yang menurutnya anak laki-laki ketujuh yang mencapai usia remaja menjadi seekor anjing pada hari Selasa dan Jumat malam. Agar dapat mematuhi proses ini, ia berkubang di atas beberapa elemen yang hancur, seperti pasir, abu atau kuburan kuburan. Ketika hari kembali, ia memulihkan bentuk manusia. Untuk menjadi binatang

Kalau saja dia terluka, dia akan menjadi manusia segera tetapi akan menganiaya orang yang melakukannya untuk membunuhnya. Selama dia masih hidup, dia akan terus berubah, terlepas dari apakah ada Bulan Purnama atau tidak, seperti yang beberapa diklaim, untuk kembali menjadi orang yang tampaknya normal pada cahaya pertama hari.

Ada banyak legenda manusia serigala, dan kegiatan mereka pada malam hari menakutkan dalam semua cerita cerita rakyat. Yang paling mengerikan, tanpa keraguan adalah kasus seorang senegaranya, seorang werewolf yang seharusnya. Dia membunuh banyak orang yang telah menyakitinya, tetapi dia tidak memakannya karena mereka adalah orang dewasa. Secara khusus, dia membunuh dan melahap gadis-gadis muda dan anak laki-laki. Dikatakan bahwa dia memiliki putra putrinya sendiri dan bahwa dia memakannya setelah membunuhnya.

Mereka mengatakan bahwa, dianiaya dalam bentuk hewannya oleh banyak pria dan anjing, dia mencoba untuk menyimpangkan para penganiaya dengan melepaskan ikat pinggangnya dan memulihkan bentuk manusianya. Itu sama sekali tidak berharga baginya karena para penganiaya menduga bahwa itulah yang telah terjadi dan mereka membawanya di bawah wujud manusianya ke para hakim yang menyatakan dia bersalah. Mereka menyiksanya dengan mengerikan dan mereka mengeksekusinya.

La Llorona adalah wanita jangkung, dengan sosok yang tidak menyenangkan, wajah yang pucat, yang pakaiannya berwarna putih, meskipun tidak mungkin untuk membedakan fitur wajahnya.Dia seharusnya tidak memiliki kaki, karena dia tampaknya bergerak tanpa menyentuh mereka di tanah.

Dengan lengan panjangnya dia memegang anak yang mati. Dia menghabiskan malam menangis, menabur isak tangisnya yang menyedihkan, teror di ladang, desa, dan bahkan di kota-kota.

Mitos tentang wanita yang menangis mengatakan bahwa hukuman kekalnya adalah karena fakta bahwa dia mencari seorang bayi yang baru lahir yang dia bunuh dengan melemparkannya ke sungai untuk menyembunyikan dosa. Dan di baris ini, itu adalah bagian dari penebusan dosa, untuk menghukum anak-anak lelaki yang berjalan cinta terlarang: dia naik ke kudanya dan dapat membunuh mereka dalam pelukan yang dingin.

Dia disebut wanita yang menangis karena erangannya begitu keras sehingga dia membuat anjing gila bahkan ketika dia berkeliaran di malam hari.

Sebagian besar cerita menganggapnya sebagai pertanda pertanda buruk, indikator nasib buruk: dapat mendekati orang-orang untuk membuat orang sakit, membuat yang sakit menjadi lebih buruk atau membawa kesialan kepada orang-orang terkasih. Dalam kisah-kisah lain, ia menampilkan dirinya sebagai makhluk tidak ofensif yang membutuhkan kenyamanan dan bantuan, membangkitkan belas kasihan pada orang-orang yang, ketika ia mendekati kenyamanan, mencuri semua barang-barang mereka.

LEGENDA DARI CAVE OF SALAMANCA, RESIDENCE OF ZUPAY

(La Rioja, Catamarca, Sgo. Del Estero, Jujuy, Salta, situs tak tentu di negara ini, Brasil, Uruguay, dan sebagian besar Amerika)

Itu bukan karakter. Salamanca adalah sebuah gua yang tersembunyi di beberapa tempat tersembunyi dan rahasia, di mana dia tinggal Zupay (iblis) dikelilingi oleh sejumlah besar server yang kerdil.

Salamanca, adalah sebuah gua besar di perut bukit atau di bawah tanah di mana para penyihir bertemu dan para inisiat lainnya datang dalam latihan mantra. Ini adalah bahwa Universitas Kegelapan bekerja di sana, di mana semua jenis keterampilan, ketangkasan atau keterampilan diajarkan dan, di atas semua, seni menyakiti tetangga Anda dan menyeret jiwa Anda ke kebinasaan.

Gua Salamanca

The Zupay Dia adalah salah satu makhluk jahat dari mitologi rakyat kita. Kenyataannya adalah iblis yang sama, itu adalah penderitaan yang sama, malapetaka, kutukan. Di beberapa tempat di Argentina utara dan Bolivia selatan juga merupakan dewa, yang menghasilkan paradoks dari dewa-setan dan dewa-setan. Ada berbagai tempat yang dihuni oleh makhluk jahat ini, tempat bermain, kesenangan dan godaan. Dia adalah orang yang memimpin pertemuan-pertemuan salamanca, orang yang memiliki subjek seperti kodok, ular beludak, goblin dan orang-orang malang yang menjual jiwanya dengan imbalan kemampuan duniawi.

Ini adalah mitos dari hutan saladine di Santiago del Estero, yang menurutnya ada roh pengembara yang melintasi ladang yang sedang berlari atau menunggang seekor keledai hitam, membawa mulitas, lechiguana dan hadiah lain bagi mereka yang berani menemukannya.

Malam hari musik terdengar itulah panduan yang ingin memasuki Salamanca.

Selalu ada, karena yakin bahwa Lord of Darkness akan memberikan semua pengetahuan yang dibutuhkan pengunjung, tentu saja dengan imbalan jiwanya.

Legenda mengatakan bahwa para pelaku kejahatan besar telah mencapai kekuasaan mereka di gua-gua ini, serta banyak pikiran cerdas yang tercerahkan yang telah melakukan kebaikan tetapi dengan mengorbankan jiwa mereka kepada si jahat. Masuk salamanca itu tidak mudah, sesuai dengan apa yang dianggap tradisi.

Perlu untuk meludahi salib yang ada di pintu masuk, penghinaan Tuhan, menanggalkan pakaian sepenuhnya untuk berada di bawah kehendak jahat dari penghuni tempat itu dan menjalani ujian seperti tidak tidak terpengaruh ketika ular menggumpal di dalam tubuh. Semuanya menjijikkan dan satanis di Salamanca, kecuali musik, yang kelihatannya bertindak merdu seperti nyanyian magis dari sirine.

Invunche atau Machucho de la Cueva adalah karakter antropomorfik yang telah dikalahkan. Dengan penampilan yang kurang gizi dan kurang gizi. Itu tidak berbicara, itu hanya memancarkan suara guttural, kasar, sangat tidak menyenangkan. Fitur yang paling menonjol adalah kaki kanannya patah dan menempel ke belakang. Dengan cara ini pelariannya tidak mungkin ketika dia masih kecil, dan kemudian keberangkatannya dari Gua, dimana dia adalah penjaga, dicegah. Dalam asuhannya dia diberikan susu kucing; nanti, daging anak dan, di masa dewasa, kambing. Dia tidak pernah meninggalkan perawatan gua, hanya ketika dia harus pergi mencari makanan, dan tidak ada yang berani melihatnya, hanya dukun yang bisa melakukannya.

Legenda Invunche menjelaskan hilangnya anak-anak dari rumah mereka atau untuk membenarkan kehadiran anak-anak yang cacat, beberapa di antaranya telah dikalahkan, sayangnya, fenomena bawaan sejati, yang kadang-kadang disembunyikan setengah. Takhayul tentang makhluk abnormal ini dapat dilihat dalam reaksi naluriah rasa takut yang dialami oleh anak-anak di hadapan individu dengan beberapa deformasi.

Hal ini juga diyakini bahwa Imbunche adalah pengurus barang-barang seperti Kelompok Ekonomi, Perusahaan Terbatas Publik, mantan Perusahaan Negara yang bertanggung jawab atas Swasta saat ini, dan tentu saja, juga sapu, yang sebenarnya disebut Macuñ, dan terdiri dari rompi yang terbuat dari kulit dada pria yang sudah mati. Ketika Imbunche bertemu dengan pemilik gua, dalam conclaves magis, pesona luar biasa yang dihasilkan: ramuan kuat, jimat dan jimat, dibeli dan dijual, sementara penduduk bahkan tidak menyadari apa yang sebenarnya terjadi di sana.

(Jujuy, Salta, Santiago del Estero, Catamarca La Rioja Corrientes, Entre Rios, dan Buenos Aires)

Bagi kita yang tinggal di Buenos Aires dan menghabiskan usia empat puluh tahun, karnaval adalah hal yang terjadi ketika kita masih kecil dan di mana "orang-orang Corsicans" diorganisir.

Kata berasal dari nama jalan penting di Roma, di mana parade mengapung secara tradisional telah diadakan untuk tanggal-tanggal ini. Di sini banyak lingkungan yang bersaing sehingga mereka adalah yang terbaik dan orang-orang-terutama anak laki-laki-menyamarkan diri mereka sendiri dan menutupi wajah mereka dengan topeng atau masker hanya untuk bersenang-senang, tanpa mengetahui bahwa asal-usul kebiasaan kuno itu mengenakan pakaian lain dan Tutupi wajahmu untuk membingungkan iblis.

Juga memainkan membuang air, mengetahui bahwa di masa yang sangat tua itu sebagai bentuk pemurnian di pedalaman sebelum enchastraba baldazo korban dengan baik jumlah pati. Satu itu sulit, tapi bukan emosi selalu di ibukota, ada kelompok musisi dan penari yang melakukan tur Corsicans dan dikenal sebagai "comparsas" kata berasal dari bahasa Latin "muncul" dan orang menunjuk menemani tanpa menonjol tokoh utama dari sebuah drama.

Versi yang lebih suburban, rendah hati dan vulgar adalah "murgas", semacam comparsa keterbelakangan tetapi sangat lucu. Tidak terpikir oleh siapa pun untuk berpikir bahwa semuanya memiliki makna ritual.

Tapi di Jujuy, misalnya, partai mulai menggali boneka yang mewakili setan, sehingga mengantarkan banyak ritual menyenangkan mengakhiri hari terakhir ketika, di tengah-tengah keheningan mengesankan berpaling ke mengubur Iblis untuk satu tahun lagi.

Perayaan Corrientes juga dikenakan keyakinan, tapi kemudian mulai seperti di Brazil adalah persaingan yang luar biasa di antara rombongan mewah yang telah datang untuk menarik ribuan orang, bahkan dari luar negeri. Semuanya terfokus pada itu, selama bertahun-tahun.

Hal yang sama telah terjadi dalam waktu yang lama di Entre Ríos, terutama di Gualeguay dan di Gualeguaychú, dimana tahun demi tahun perbandingan menjadi lebih penting dan perayaannya tumbuh dengan jelas.

Di Salta, Santiago del Estero, Catamarca, dan La Rioja selalu ada pesta lanjutan, yang juga berakhir dengan penguburan karnaval, "Kacharpaya" untuk orang-orang dari Santiago.

Di beberapa tempat di provinsi-provinsi ini tradisi lama masih tetap ada, tetapi dari tahun ke tahun, mereka kehilangan kekuatan.

Arti asli dari karnaval adalah membiarkan iblis "dengan izin" untuk membuat mereka sehingga setelah itu tidak mengganggu sisa tahun ini. Itu seperti "lisensi untuk berbuat dosa", sebuah viva la Pepa dengan batas waktu dan tanpa rasa bersalah. Setan, secara harfiah.

Mitos dan Legenda Argentinas Laura Argenti Editorial Yammal

Semua Sejarah No. 440 Mitos dan Devosi Populer di Argentina.

Chronicle Gila Victor Suerio dan Blog Cults Populer

100 tahun kehidupan sehari-hari - The Intimate Diary of a Nation.

Mitos dan legenda populer Hispanik

Sabtu ini kita akan memainkan subjek pada mitos dan legenda yang berbeda yang dikenal di dunia berbahasa Spanyol. Pertemuan yang menarik untuk mempelajari sedikit lebih banyak tentang kepercayaan, realitas, atau fiksi populer ?, kami berharap kehadiran dan partisipasi Anda. Sampai jumpa lagi! Показать полностью ...

Амигос, в эту субботу поговорим о различных мифах и легендах Испании и Латинской Америки. Реальность или фикция? Отличная возможность узнать чуть больше о испаноязычном мире. Ждем вас! До встречи!

Центр испанского языка и культуры ESP Club Moscow

Legenda Populer dari Back Trotoar

Silakan masuk untuk menambahkan komentar Anda.

Transkrip Legenda Populer dari Back Trotoar

Jalur Punggung INSTITUCION EDUCATIVA FRANCISCO JOSE DE CALDAS

KOTA MASYARAKAT CALDAS, BOYACA, COLOMBIA

Membangkitkan pertanyaan: Mengapa pemabuk

Tidak suka keluar di malam hari? Di jalan ada rumor tentang roh yang menakut-nakuti para pemabuk. Anak-anak ingin tahu dari mana roh atau makhluk dari luar berasal.

Ada sebuah situs di desa bernama el Esterillal, yang merupakan pemakaman pribumi dan dikubur di sana banyak orang yang meninggal karena cacar.

Proyek ini berusaha untuk mempromosikan dialog antara anak-anak dan orang dewasa, meningkatkan ekspresi lisan dan tulisan.

Buat kompilasi legenda jalan kembali untuk memulihkan tradisi budaya.

Wawancara orang dewasa yang menghubungkan mereka dengan kegiatan pendidikan sekolah.

Uraikan kegiatan di Scratch di mana anak-anak menangkap cerita yang menurut orang tua mereka, untuk membuat galeri animasi.

Bersosialisasi dengan komunitas pendidikan hasil yang diperoleh.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 оценок, среднее: 5.00 из 5)
Loading...
Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

37 − 29 =

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!:

map